Prediksi Manchester United vs Arsenal, 29 April 2018

Berita MUFC – Arsene Wenger akan datang untuk terakhir kalinya sebagai manajer Arsenal ke Old Trafford besok malam (Ahad). Manchester United membutuhkan tambahan poin untuk menjaga jarak dengan Liverpool di peringkat ketiga.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pertemuan Manchester United dengan Arsenal biasanya selalu berjalan ketat. Namun kali ini, mungkin akan berbeda. Arsene Wenger mungkin akan menurunkan pemain lapis kedua, mengingat mereka baru saja menjalani semifinal Liga Eropa yang ketat menghadapi Atletico Madrid.

Wenger ingin pemainnya akan bugar di second leg. Ini akan membuat ia menyimpan tenaga.

Mourinho akan menggunakan formasi menyerang, meski dalam pelaksanaannya ia senang memakai strategi serangan balik. MU akan turun dengan formasi 4-3-3 yang terbukti paten menekuk Spurs, Manchester City, dan Liverpool.

David de Gea akan berdiri di bawah mistar gawang. Lalu empat pemain bertahan akan diperankan oleh Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, dan Ashley Young. Kuartet ini bermain bagus saat United mengalahkan Spurs di semifinal Piala FA.

Di tengah, trio Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Paul Pogba sudah semakin padu. Sementara di lini depan, Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku akan meneror barisan belakang Arsenal yang bisanya bermain lamban.

Dengan formasi seperti ini, Mourinho berharap skuatnya bisa menekuk Arsenal dengan skor 2-0. Bisa?

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com