Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 24 Agustus 2019

Berita MUFC- Manchester United akan menjalani laga ketiga EPL di musim ini. Mereka kedatangan tim papan tengah, Crystal Palace.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Palace jelas bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka memiliki Wilfried Zaha dan dilatih pelatih berpengalaman, Roy Hudgson. Mereka memainkan sepakbola yang mirip dengan Wolves, bertahan mati-matian dan melakukan serangan balik yang mematikan.

Lini tengah United dituntut untuk lebih kreatif agar bisa menembus pertahanan Palace.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan memainkan tim yang sama dengan pekan sebelumnya, kecuali mungkin akan ada satu pergantian pemain, yaitu di posisi Jesse Lingard. Pemain ini dianggap kurang berkontribusi di laga terakhir, dan posisinya mungkin diserahkan pada Mason Greenwood.

Manchester United akan turun dengan formasi menyerang, 4-1-2-3.

David de Gea masih menjadi andalan di bawah mistar, meski sampai sekarang ia belum menandatangani kontrak baru bersama United.

Aaron Wan-Bissaka akan menghadapi bekas klubnya, dibantu dengan Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Luke Shaw di lini pertahanan. Edikit di depan mereka, Scott McTominay akan bertugas untuk menjadi pemain pertama yang bertahan di lapangan tengah.

Paul Pogba dan Andreas Pereira akan bermain sebagai pengatur serangan dan menjadi otak kreasi tim. Mereka akan menyokong trio penyerang, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Mengingat tim lawan akan bertahan di Old Trafford, Daniel James sepertinya akan disimpan. Kecepatan James tak akan bermanfaat melawan tim yang tampil bertahan total. Ia mungkin akan dimasukkan di babak kedua.

Berapa hasil di laga ini? Sebagai fans United, kita tentu berharap tim Setan Merah mampu memetik 3 poin di laga ini. Kemenangan 2-0 atau 3-0 akan menyenangkan bagi fans. Bisa?

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://thefootballfaithful.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com