Prediksi Manchester United vs Stoke City, 16 Januari

iklan mufc agustus2

Berita MUFCManchester United akan kembali beraksi pada Selasa pagi menjamu tamunya Stoke City. Stoke tidak datang dalam kondisi yang baik, setelah mereka baru saja memecat Mark Hughes.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho akan menggunakan sisa separuh musim untuk mengejar defisit 15 angka dari Manchester City yang berada di puncak.

Karena itu, mereka akan tampil menyerang dengan pola 4-2-3-1.

David de Gea akan menjadi penjaga gawang di laga ini. Sementara Antonio Valencia akan kembali setelah pulih dari hamstring. Duet Chris Smalling dan Phil Jones akan diandalkan di lini belakang. Sementara Luke Shaw akan bermain sebagai bek kiri.

Nemanja Matic dan Paul Pogba akan menjadi motor permainan di lapangan tengah. Sementara Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Juan Mata akan bermain di belakan striker Romelu Lukaku.

Dengan semangat yang baru setelah berlatih di Dubai, Manchester United diharapkan memperoleh kemenangan nyaman di laga ini. Skor 2-0 atau 3-0 akan menghibur para fans sekaligus memperbesar jarak dengan Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: https://fullyfootball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com