Prediksi MU vs Arsenal, 6 Desember 2018

Berita MUFCManchester United kembali mendapat ujian nanti malam atau besok pagi pukul 03.00 WIB. Mereka akan menjamu Arsenal yang datang dengan kepercayaan tinggi setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2 di akhir pekan yang lalu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lini pertahanan Manchester United sedang tidak bagus. Mereka kebobolan 23 gol dalam 14 pertandingan. Apalagi kini banyak pemain yang harus menepi karena cedera dan akumulasi hukuman.

Ashley Young absen karena mengoleksi 5 kartu kuning. Lalu Luke Shaw, Victor Lindelof, dan Eric Bailly masih menepi karena cedera. Chris Smalling juga dikabarkan tidak fit. Praktis hanya Phil Jones dan Marcos Rojo yang siap tampil sebagai bek tengah. Jika menjadi starter, Rojo akan membuat penampilan pertamanya sejak empat bulan lalu.

Mourinho mungkin akan bermain dengan 3 bek, mengingat lawan yang di hadapi adalah Arsenal yang sangat ofensif. Pola 3-5-2 akan kembali digunakan.

David de Gea akan mengawal gawang tim Setan Merah. Phil Jones, Chris Smalling, dan Eric Bailly atau Marcos Rojo mungkin akan dipaksakan turun di laga penting nan bergengsi ini.

Sebagai sayap kanan, Antonio Valencia akan kembali turun menjadi starter setelah lama diparkir. Sementara di sebelah kiri, besar kemungkinan Matteo Darmian yang akan dipercaya.

Lalu ada Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Juan Mata atau Jesse Lingard di lini tengah. Sementara duet lini depan akan diserahkan pada Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Berapa skor akhir pertandingan?

Ah, yang penting bisa menang…. Aamiiin.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://thefootballfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com