Prediksi MU vs Aston Villa, 1 Desember 2019

Berita MUFC- Manchester United akan kembali berlagai di Old Trafford. Kali ini merka akan menjamu Aston Villa nanti malam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Beberapa pemain yang cedera, sudah kembali. Luke Shaw, Nemanja Matic, dan kemungkinan Scott McTominay sudah bisa bermain di laga ini. Sementara Paul Pogba masih meragukan, tetapi Solskjaer merasa yakin Desember ini sang gelandang sudah bisa kembali merumput.

Menghadapi Aston Villa, Solskjaer haram hukumnya salah menyusun formasi sejak awal pertandingan. Jangan sampai kesalahan yang sama di laga Sheffield United terulang.

Formasi 4-2-3-1 seperti biasa akan diusung Manchester United.

David de Gea akan kembali mengawal gawang United. Ia akan ditemani empat benteng pertahanan, yaitu Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Brandon Williams yang kini naik kelas menjadi pilihan utama di bek sayap kiri.

Untuk posisi gelandnag, kita berharap Scott McTominay sudah bisa dimainkan bersama Fred atau Nemanja Matic. Namun ada berita yang mengatakan Matic sesaat lagi akan menyeberang ke Tottenham Hotspurs. Sehingga kemungkinan besar Fred yang akan jadi pilhan.

Jika McTominay belum pulih, Solskjaer bisa memilih antara James Garner dan Dylan Levitt yang bermain baik saat MU kalah 1-2 dari Astana.

Di depan mereka, di posisi gelandang serang ada Daniel James, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford menyokong penyerang tengah, Anthony Martial.

Agar tidak semakin tertinggal di EPL, United tidak boleh lagi membuang-buang poin percuma. Mereka harus memenangkan laga ini, setidaknya dengan skor 2-0.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.birminghammail.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com