Prediksi MU vs Barcelona, 11 April 2019

Berita MUFC Tak banyak pihak yang mengunggulkan Mancehster United di laga nanti malam(esok dini hari). Meski mereka menjadi tuan rumah, namun sang tamu dianggap lebih superior. Barcelona memang dijagokan untuk kembali meraih trofi Liga Champions musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Tapi ini tak lantas membuat skuat Ole Gunnar Solskjaer menyerah. Jika ada satu klub di dunia yang gemar membuat keajaiban, maka klub itu pastinya Manchester United.

Sudah tak terhitung berapa kali mereka membuktikan bahkan dalam keadaan paling terdesak sekalipun, mereka bisa bangkit untuk memukul semua pihak yang meragukan mereka. Contoh terdekatnya adalah saat mereka menghadapi PSG yang lalu.

Kini, MU harus menghadapi Barcelona. MU memang tak diunggulkan, tapi laga ini layak ditonton karena MU gemar membuat keajaiban.

Solskjaer akan menurunkan formasi 4-4-2 yang defensif. David de Gea kembali diandalkan di bawah mistar gawang, meski beberapa pertandingan terakhir penampilannya kurang meyakinkan.

Lalu empat pertahanan akan diisi Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Sementara 4 gelandang akan diperankan oleh Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Scott McTominay atau Jesse Lingard.

Peran Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di depan akan teramat vital. Mengingat mereka main di kandang, United tentu berharap bisa menjebol gawang lawan sebagai modal di laga kedua nanti. Lukaku dan Rashford akan bermain melebar dan memanfaatkan daerah kosong untuk melakukan adu sprint dengan bek Barca.

Berapa hasil skor laga ini? Besar kemungkinan laga berakhir dengan skor imbang 0-0. Meski kita bisa berharap, Lukaku atau Rashford bisa mencuri 1 gol dan membuat MU unggul 1-0. InsyaAllah tak ada yang mustahil.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.bbc.com/pidgin/sport-47584598

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com