Prediksi MU vs Benfica, 1 November 2017

Berita MUFC  Malam nanti (esok 01/11) dini hari, Benfica akan datang ke Old Trafford dengan mengusung dendam. Mereka takluk 0-1 di kandang dengan blunder yang dilakukan oleh kiper muda mereka, Mile Svilar. Mereka ingin menghapus memori buruk dan membuktikan bisa mengimbangi tim Setan Merah. Inilah prediksi MU vs Benfica.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bagi Mourinho, laga ini sangat penting karena MU ingin cepat-cepat memastikan lolos ke babak kualifikasi. Meski ia diduga akan menurunkan pemain cadangan demi menghemat tenaga karena menghadapi Chelsea di akhir pekan nanti, tetapi Mourinho adalah Mourinho. Ia sosok pemenang yang tak suka kalah dalam keadaan apapun.

Mourinho diperkirakan akan menurunkan formasi 5-3-2, dengan menempatkan 3 stopper. Sergio Romero punya peluang tampil di laga ini.

Tiga pertahanan belakang akan digalang oleh Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Axel Tuanzebe. Bek kanan akan dimainkan Matteo Darmian, sedangkan bek kiri diperankan oleh Daley Blind. Luke Shaw bisa muncul di tengah pertandingan.

Dua gelandang bertahan akan dimainkan oleh Nemanja Matic dan Scott McTominay. Mereka akan dibantu oleh Jesse Lingard.

Sementara duet penyerang, kita ingin melihat Anthony Martial dan Marcus Rashford bermain bersama.

Berapa skor akhirnya? Kita berdoa MU unggul 2-0 dan memastikan lolos dari grup.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com