Prediksi MU vs Bournemouth, 31 Desember 2018

 Berita MUFCMenutup tahun ini, Manchester United akan menjamu Bournemouth di Old Trafford. Berikut adalah prediksinya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer mungkin akan melakukan rotasi, mengingat 3 hari kemudian Manchester United harus bermain tandang ke markas Newcastle. Ini adalah tantangan yang harus diambil.

OGS akan menggunakan pola formasi 4-3-3. Sergio Romero akan diberi kesempatan mengawal jala United. Duet bek tengah akan dimainkan oleh pasangan Eric Bailly dan Phil Jones. Posisi bek kanan akan dikembalikan pada sang kapten, Antonio Valencia. Sementara posisi bek kiri kembali diemban oleh Ashley Young.

Untuk gelandang bertahan, rasanya sulit untuk menggantikan Paul Pogba. United membutuhkan kreativitasnya di lini tengah. Ia mungkin akan ditemani oleh Ander Herrera dan Andreas Pereira atau Marouane Fellaini. Nemanja Matic akan duduk di bangku cadangan.

Di posisi penyerang, trio Anthony Martial, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez akan diberi kesempatan menunjukkan tajinya.

Berapa hasil laga ini? Kita berharap United unggul dengan margin 2 gol di laga ini. InsyaAllah.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.dipowrites.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com