Prediksi MU vs Brighton, 10 November 2019

Berita MUFC- Manchester United akan menjamu Brighton malam ini. Musim ini, penampilan Manchester United melawan tim papan tengah dan tim papan bawah kurang meyakinkan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

United sering lengah dan kalah atau ditahan imbang oleh tim yang di atas kertas harusnya bisa mereka kalahkan. Kekalahan dari Crystal Palace di Old Trafford adalah contoh yang paling menyakitkan. Sementara terbaru, mereka juga kalah dari Bournemouth di pekan lalu.

Kesalahan yang sama tak boleh terulang. Bila ingin naik ke papan atas, United harus tampil konsisten hingga akhir musim.

Ole Gunnar Solskjaer akan berpikir keras dalam memilih siapa yang akan diturunkan menghadapi Brighton nanti malam. Mengingat dua hari lalu, mereka baru saja bertanding menghadapi Partizan Belgrade.

Solskjaer akan menurunkan formasi 4-3-3, meski terbukti formasi 3-5-2 lebih bisa memberikan keseimbangan bagi tim Setan Merah.

David de Gea akan bermain di bawah mistar.

Sementara Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Brandon Williams akan menjadi tembok pertahanan di belakang.

Trio gelandang akan dimainkan oleh Fred, Scott McTominay, dan Juan Mata.

Sementara posisi penyerang, Solskjaer kemungkinan besar akan memilih Daniel James untuk menemani Anthony Martial dan Marcus Rashford. Meski Mason Greenwood bermain cemerlang saat mengalahkan Partizan Belgrade.

Solskjaer menyamakan bakatGreenwood dengan Robin van Persie. Namun pelatih asal Norwegia itu menuntut Greenwood lebih konsisten dalam menampilkan ketajamannya.

“Anda harus bermain baik setiap hari, bila ingin bertahan di tim utama,” kata Solskjaer ketika ditanya mengenai kemungkinan akan mengandalkan Greenwood di starting eleven.

Berapa prediksi skor akhir laga ini?

Manchester United yang sedang teluka akan tampil habis-habisan dan insyaAllah meraup hasil 2-0 atas tamunya.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://arsedevils.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com