Prediksi MU vs Burnley, 30 Januari 2019

Berita MUFCManchester United akan memainkan laga lanjutan EPL nanti malam (esok dini hari) jam 03.00 melawan Burnley. Laga akan dilaksanakan di Old Trafford.  

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kembali akan diuji konsistensinya, setelah meraup 100% kemenangan dalam 8 laga beruntun sejak ditangani pria Norwegia itu.

Manchester United diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh di laga ini, setelah memainkan beberapa pemain cadangan saat melawan Arsenal.

Seperti biasa, Solskjaer akan memainkan formasi 4-2-3-1. Kali ini Paul Pogba akan bermain lebih ke depan, setelah berperan agak defensif saat melawan Arsenal.

David de Gea akan kembali menjadi penjaga gawang United. Lalu duet bek tengah kembali akan diperankan Victor Lindelof dan Phil Jones. Ashley Young bermain di posisi bek kanan dan Luke Shaw di bek kiri.

Nemanja Matic dan Ander Herrera akan bahu-membahu menggalang kekuatan di sektor tengah. Sementara Anthony Martial, Paul Pogba dan Jesse Lingar akan menyokong Marcus Rashford yang menjadi ujung tombak serangan.

Berapa hasil akhir dari laga ini?

OGS sempat menyaksikan Manchester City membantai Burnley 5-0 di akhir pekan lalu. Semoga OGS mampu melihat kelemahan Burnley dan membawa United menang minimal 3-0 di laga ini. InsyaAllah….

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.theuniteddevils.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com