Prediksi MU vs Cardiff City, 12 Mei 2019

Berita MUFC Manchester United akan menjalani laga terakhir di musim ini dengan menjamu Cardiff City di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi bekas tim yang pernah dilatih olehnya. MU masih memiliki peluang untuk naik ke posisi 5 jika Arsenal imbang atau kalah, sedang MU menang. Namun sepertinya Solskjaer akan menggunakan laga ini untuk memberi kesempatan bagi para pemain muda tampil. Selain juga akan memberikan kesempatan bagi Antonio Valencia dan Ander Herrera berpamitan.

OGS akan menggunakan pola 4-3-3. Sergio Romero akan berdiri di bawah mistar gawang. Mencoba mempertahankan rekor cleansheetnya yang bagus selama berseragam United.

Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw akan menjadi benteng pertahanan. Valencia akan memakai ban kapter United untuk terakhir kalinya.

Fred, Scott McTominay dan Ander Herrera akan bermain di lapangan tengah.

Sementara Mason Greenwood, Angel Gomes, dan Tahith Chong kan menjadi andalan di lini depan. Jesse Lingard dan Juan Mata juga mungkin dimainkan sejak awal.

Dengan formasi seperti ini, Solskjaer tidak mengejar kemenangan. Mereka hanya ingin memberikan kesempatan pada para pemain muda. Skor imbang 0-0 atau 1-0 untuk United mungkin akan menjadi hasil akhirnya.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: amazing bet

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com