Prediksi MU vs Chelsea, 25 Februari

Berita MUFC – Laga panas tersaji di Old Trafford pada Minggu malam esok. Manchester United vs Chelsea akan dilangsungkan, dan Jose Mourinho akan memerintahkan anak asuhnya untuk melakukan apa pun demi meraih 3 poin!


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United perlu menyeimbangkan skor, setelah kalah 0-1 di awal musim. Kondisi Chelsea tidaklah sesolid musim lalu. Mereka kini terlihat lebih rapuh. Meski begitu, United harus tetap waspada.

Jose Mourinho akan memainkan pola 4-3-3, dengan mengandalkan mobilitas di lini tengah. David de Gea mungkin akan kembali menampilkan penyelamatan-penyelamatan “kelas dewa”.

Di barisan pertahanan, tak ada pilihan lain selain memainkan Antonio Valencia, Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Ashley Young. Meski Eric Bailly dan Luke Shaw juga punya peluang untuk tampil.

Tiga gelandang tengah menjadi perhatian kita. Akankah nama Pogba akan menjadi starter?

Mourinho mungkin akan memainkan Nemanja Matic, Scott McTominay, dan Paul Pogba di lini tengah.

Dan untuk melakukan serangan balik yang cepat, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Jesse Lingard akan dimainkan sejak awal. Kita mungkin lebih suka melihat Marcus Rashford yang dimainkan sebagai ujung tombak ketimbang Lukaku. Karena kecepatan Rashford akan merepotkan barisan pertahanan Chelsea yang lamban. Namun tampaknya, Lukaku masih mendapatkan hati Mourinho.

Berapa hasil untuk laga ini? Kemenangan 1-0 untuk United sudah patut untuk disyukuri. Karena akan memperkokoh posisi United di tempat kedua Liga Inggris.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com