Prediksi MU vs Crystal Palace, 24 November 2018

Berita MUFCManchester United akan kembali berlaga di Old Trafford malam ini pukul 22.00. Setelah melalui partai tandang yang berat ke Juventus dan Manchester City, mereka kini akan menjamu Crystal Palace.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tantangan bagi Jose Mourinho untuk mempersiapkan timnya, karena beberapa pemain dikabarkan tidak bugar setelah masing-masing memperkuat tim nasionalnya.

Sergio Romero, Eric Bailly, Marcos Rojo, Luke Shaw, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku dikabarkan tidak fit. Bagaimana Mourinho menyiapkan timnya?

Manchester United mungkin turun dengan formasi 4-3-3.

David de Gea akan berada di bawah mistar. Sementara Ashley Young mungkin bermain sebagai bek kiri, dengan memberi Diogo Dalot peluang untuk menjadi starter. Chris Smalling dan Victor Lindelof akan bermain di jantung pertahanan jika bugar. Lindelof sempat mengalami masalah cedera dan mungkin akan diganti Phil Jones.

Di tengah, Nemanja Matic akan ditemani  Fred dan Ander Herrera. Sementara lini serang akan dihuni trio Anthony Martial, Alexis Sanchez, dan Juan Mata.

Berapa skor akhir pertandingan? Kita berdoa semoga MU bisa menang 2-0. Dan semoga Anthony Martial kembali mencetak gol.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://thefootballfaithful.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com