Prediksi MU vs CSKA Moskow, Rabu 6 Desember

iklan mufc agustus2

Berita MUFCSetelah menghadapi Arsenal, Manchester United akan bertarung di Liga Champions melawan CSKA Moskow pada Rabu Dini Hari.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Laga ini bisa dibilang cukup penting karena akan menentukan kelolosan MU ke tahap berikutnya di turnamen Liga Champions. Jika menang, United akan memastikan tempat sebagai juara grup.

Jose Mourinho mungkin akan menurunkan tim lapis kedua, karena di akhir pekan nanti mereka akan menghadapi Manchester City di Old Trafford. Mourinho tentu tak mau, pemainnya ada yang mengalami cedera. Hanya Paul Pogba yang mungkin akan diturunkan, karena ia akan absen menghadapi City karena hukuman kartu merah.

Formasi yang digunakan tetap 3-5-2, dengan pemeran yang berbeda. Sergio Romero akan berada di bawah mistar gawang. Lalu 3 bek tengah akan diperankan oleh Axel Tuanzebe, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Matteo Darmian akan bermain sebagai sayap kanan. Lalu di kiri, kita berharap bisa kembali menyaksikan Luke Shaw beraksi. Paul Pogba akan berduet dengan Fellaini atau Carrick di tengah. Meski Scott McTominay juga bisa dijadikan starter.

Henrikh Mkhitaryan atau Juan Mata akan bermain sebagai penyerang lubang. Sementara Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford akan berduet di depan.

Dengan formasi seperti ini, Mourinho berharap minimal mendapat 1 poin. Tetapi kemenangan 2-0 sepertinya akan menjadi milik United. Dan kita berharap Zlatan akan mencetak gol pertamanya di musim ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com