Prediksi MU vs Derby, 25 September

Berita MUFCHanya dua hari setelah laga yang mengecewakan menghadapi Wolves, Manchester United kembali akan bertarung kali ini menghadapi Derby County di ajang Carabao Cup. Laga ini akan dilangsungkan di Old Trafford pada Rabu dini hari nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho akan menurunkan beberapa pemain cadangan. Bahkan menurut rumornya, Mourinho akan mencoba menurunkan Tahith Chong untuk menggantikan Alexis Sanchez yang tampil mengecewakan.

Mourinho akan menurunkan 4-3-3. Kiper akan diperankan Sergio Romero atau Lee Grant. Lalu Diogo Dalot, Eric Bailly, Phil Jones, dan Ashley Yong akan tampil sebagai palang pertahanan.

Di tengah, Nemanja Matic, Ander Herrera dan Andreas Pereira mungkin akan tampil.

Untuk urusan menyerang, Mourinho akan memainkan Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Khusus untuk Juan Mata, mungkin ia akan digantikan oleh Alexis Sanchez atau Tahith Chong di babak kedua.

Berapa hasil akhir untuk laga ini? Mourinho tentu senang bereuni dengan pelatih Derby, Frank Lampard yang dulu menjadi anak asuhnya di Chelsea. Namun Mou akan berharap bisa membawa kemenangan dengan margin yang cukup besar. Bisa?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://arsedevils.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com