Prediksi MU vs Derby, 6 Januari

Berita MUFC – Manchester United akan berlaga di Piala FA menghadapi klub Championship, Derby County pada Sabtu dini hari. Mengingat mereka baru disingkirkan Bristol City di ajang EFL Cup, anak-anak asuh Jose Mourinho tak boleh lengah. Karena kelas Derby berada di atas Bristol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mengingat jadwal padat, Mourinho akan menggunakan beberapa pemain lapis kedua tetapi tetap memainkan pilar-pilar penting tim.

Mou mungkin akan menggunakan pola 4-3-3 yang terbukti sukses menekuk Everton. Sergio Romero mungkin akan menjadi kiper di bawah mistar.

Bek kanan akan dimainkan oleh Viktor Lindelof. Sementara Chris Smalling dan Marcos Rojo akan berduet di lini belakang bagian tengah. Bek kiri akan dimainkan oleh Luke Shaw yang lagi bagus penampilannya.

Tiga pemain tengah akan dimainkan Nemanja Matic, Ander Herrera dan Paul Pogba. Scott McTominay akan masuk di babak kedua, menggantikan salah satu dari mereka.

Untuk barisan penyerang, Jesse Lingard, Juan Mata, dan Marcus Rashford akan menjadi tumpuan utama.

Berapa skor akhir laga ini? Semoga MU bisa unggul 2-0.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com