Prediksi MU vs Everton

Berita MUFCManchester United akan kedatangan tamu tangguh di laga EPL nanti malam. Everton akan menyambangi United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tiga penampilan terakhir United menunjukkan ketidak konsistenan. Setelah come back yang berharga dan menang 3-2 atas Newcastle, United kemudian menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge dengan skor 2-2.

Di saat optimisme sedang memuncak, United kembali kalah di Old Trafford 0-1 menghadapi Juventus.

Jose Mourinho belum menemukan cara untuk membuat anak asuhnya bermain konsisten. Dan nanti malam akan menjadi satu pertandingan lagi yang sulit ditebak.

Manchester United akan turun dengan formasi 4-2-3-1. David de Gea akan menjadi penjaga gawang United. Ia akan dibantu oleh Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, dan Luke Shaw.

Nemanja Matic dan Fred mungkin akan kembali dicoba di tengah. Dengan Paul Pogba agak digeser ke depan bersama Alexis Sanchez dan Juan Mata.

Marcus Rashford mungkin akan dicoba sebagai striker tunggal, sesuai dengan janji Mourinhoyang mengatakan ingin mencadangkan Romelu Lukaku yang masih mandul.

Berapa hasil laga ini? Kita berharap United unggul 2-0.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://leaguelane.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com