Prediksi MU Vs Huddersfield Town, 26 Desember

Berita MUFCManchester United akan menjamu Huddersfield Town dalam laga boxing day, nanti malam. Ini akan menjadi laga kedua Ole Gunnar Soskjaer sebagai manajer MU, sekaligus laga pertamanya kembali ke Old Trafford sebagai manajer.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Romelu Lukaku, Chris Smalling, Antonio Valencia, Scott McTominay, dan Alexis Sanchez masih akan absen karena kondisi yang tidak fit. Solskjaer berjanji akan menerapkan rotasi pemain di sela-sela kesibukan boxing day.

Ole mungkin akan menggunakan pola yang sama, 4-3-3, ketika mereka sukses mencukur Cardiff City.

David de Gea masih akan dipercaya mengawal jala United. Duet Eric Bailly dan Phil Jones atau Victor Lindelof dan Marcos Rojo akan bertanggung jawab mengawal gawang De Gea. Diogo Dalot akan bermain di kanan dan Ashley Young akan bermain di sebelah kiri,

Untuk posisi gelandang, Solskjaer mungkin akan memberikan kesempatan kepada Fred untuk tampil. Ia akan membentuk trio bersama Nemanja Matic dan Paul Pogba. Sementara Ander Herrera akan diistirahatkan.

Untuk penyerang, Marcus Rashford akan bertahan sebagai ujung tombak. Ia akan ditemani Jesse Lingard dan Juan Mata.

Berapa hasil akhir laga ini? Kita berharap MU menang dengan skor 2-0. InsyaAllah.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.theuniteddevils.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com