Prediksi MU vs Huddersfield Town, 3 Februari 2018

Berita MUFCAwal musim ini terasa begitu indah bagi Manchester United, sampai mimpi mereka dihempaskan oleh tim Huddersfield Town pada 21 Oktober 2017. United takluk 1-2 di kandang Huddersfield. Itulah kekalahan pertama United di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kekalahan itu tentu mencoreng wajah Manchester United. Dan nanti malam, adalah kesempatan bagi United untuk membalaskan dendam. Apalagi mereka baru takluk 0-2 dari Spurs. Kemenangan di laga ini, akan menaikkan kembali kepercayaan diri tim.

Jose Mourinho akan menurunkan tim terbaik. Ia mungkin akan mengubah pola tim menjadi 4-3-3. Pola ini lebih memberikan keseimbangan di lapangan tengah.

David de Gea akan kembali menjadi anadalan di posisi penjaga gawang. Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, dan Luke Shaw akan menjadi pengawal di pertahanan.

Tiga pemain tengah akan diperankan oleh Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Juan Mata. Sementara 3 posisi penyerang akan diberikan kepada Alexis Sanchez, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku.

Berapa skor akhir laga ini? Kita ingin melihat United menang 3-0!

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://sportinsaigon.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com