Prediksi MU vs Kristiansund, 30 Juli 2019

Berita MUFC – Manchester United akan melanjutkan persiapan pra-musim mereka. Kali ini, mereka akan menghadapi klub Norwegia, Kristiansund, di Oslo.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Hal yang menarik, Kristiansund adalah tempat kelahiran Ole Gunnar Solskjaer. Dan di klub Kristiansund saat ini, bermain anak laki-lakinya, Noah Solskjaer. Ia kemungkinan akan diturunkan dengan melakukan debut bagi klub, menghadapi Manchester United yang dilatih sang ayah.

Pada laga ini, Solskjaer mungkin akan menurunkan para pemain cadangan sebagai starter. Karena mereka akan menghadapi laga terakhir ICC 2019 pada 3 Agustus nanti melawan AC Milan.

Solskjaer akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda United untuk tampil sejak awal. Hanya saja, MU tak membawa serta Romelu Lukaku dan Mateo Darmian yang kemungkinan ditinggal di Inggris untuk menyelesaikan proses transfernya.

MU akan turun dengan formasi 4-2-1-3.

Joel Pereira dan Lee Grant diprediksi akan mengisi pos penjaga gawang. Meski De Gea juga kemungkinan bisa diturunkan.

Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, dan Asley Young akan mengawal lini belakang.

Untuk posisi gelandang bertahan, Fred akan diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. Ia akan bermain bersama Nemanja Matic atau James Garner.

Di belakang penyerang, ada Andreas Pereira yang bermain cemerlang di pra musim ini. Ia akan menyokong lini depan yang mungkin akan dipercayakan kepada Angel Gomes, Mason Greenwood, dan Jesse Lingard.

Bagaimana hasil laga ini? United bisa saja unggul 2-0 atau lebih.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://en.as.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com