Prediksi MU vs Liverpool, 10 Maret 2018

Berita MUFC – Ini mungkin akan menjadi laga EPL terpanas musim ini! Manchester United akan menjamu Liverpool nanti malam. Dan keduanya akan bertarung demi memperebutkan posisi kedua di Liga Inggris. Inilah prediksinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertemuan pertama di bulan Oktober. Namun pertemuan kedua ini diprediksi akan lebih seru. Mengingat keduanya berebut posisi kedua. Dan juga menjaga dari kejaran Tottenham Hotspurs dan Chelsea.

Belum lagi bila membicarakan gengsi. Jose Mourinho baru sekali menang menghadapi Jurgen Klopp, yaitu saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund di Liga Champions. Selebihnya, mereka lebih sering bermain imbang dan Klopp punya rekor kemenangan yang lebih baik dari Mourinho.

Menghadapi lawan yang sangat kuat dalam menyerang, Mourinho biasanya menurunkan formasi defensif. Kemungkinan ia akan menggunakan pola 5-3-2.

David de Gea akan kembali menjadi Dewa Pertahanan bagi MU. Ia akan berupaya menjaga gawangnya dari ancaman Mohammed Salah. Sejauh ini, hanya MU yang belum kebobolan dari Salah di antara tim 6 besar Liga Inggris.

Eric Bailly, Chris Smalling, dan Victor Lindelof akan bermain sebagai bek tengah. Antonio Valencia di kanan akan bertugas mematikan Sadio Mane. Sementara Ashley Young bertugas mengawal Mohammed Salah di kiri.

Nemanja Matic dan Scott McTominay akan membendung pergerakan para gelandang Liverpool di lini tengah. Sementara Paul Pogba akan bertugas mengalirkan umpan-umpan daerah yang mengancam ke lini depan.

Kecepatan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sangat diandalkan untuk melakukan serangan balik. Bila pasangan ini mentok, maka Marcus Rashford dan Anthony Martial siap masuk di babak kedua.

Berapa skor di laga ini? InsyaAllah Manchester United akan unggul 1-0.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: news.sbouser.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com