Prediksi MU vs Liverpool, 24 Februari 2019

Berita MUFCManchester United mengusung misi balas dendam di laga melawan Liverpool nanti malam. Kemenangan tidak hanya akan membuat pemain bertambah percaya diri, namun juga semakin mendekatkan mereka dengan posisi ketiga, mengingat Tottenham Hotspurs kalah 1-2 dari tuan rumah Burnley tadi malam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Liverpool merupakan tantangan berikutnya yang harus ditaklukkan Ole Gunnar Solskjaer.Sejauh ini, mereka mampu meraih 10 kemenangan dari 11 laga di Liga Inggris.

OGS kemungkinan akan bermain dengan pola 4-4-2 yang dimodifikasi menjadi 4-3-1-2. Pola ini terbukti ampuh saat menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Tottenham Hotspurs, Arsenal, dan Chelsea. Pola ini juga membuat Paul Pogba akan bermain lebih defensif. Karena biasanya lawan akan mencoba mematikan kreativitasnya.

Pogba akan ditarik ke belakang, dan kreativitas serangan akan diserahkan pada Ander Herrera dan Juan Mata atau Jesse Lingard yang akan bermain di belakang 2 striker.

David de Gea tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang. Hingga saat ini ia masih belum berhasil dijebol Mohammed Salah.

Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindeloff, dan Luke Shaw akan menjadi palang pertahanan untuk menghentikan Firminho, Mane dan Salah.

Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Paul Pogba akan menggalang lapangan tengah, dengan dibantu Jesse Lingard yang akan bermain sedikit ke depan.

Duet Romelu Lukaku dan Marcus Rashford akan bermain sebagai striker, namun mereka akan memiliki tugas unik. Yaitu mengeksploitasi sisi sayap. Rashford akan berlari ke sayap kiri, sementara Lukaku akan menyisir ke sayap kanan. Tugas mereka adalah menarik keluar bek Liverpool, sehingga Lingard, Pogba, maupun Herrera bisa leluasa masuk mencetak gol.

Berapa skor untuk laga ini? Kita berdoa Manchester United bisa menang 2-0 dan semakin terbuka peluang naik ke peringkat ketiga. InsyaAllah…

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://arsedevils.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com