Prediksi MU vs Liverpool, 29 Juli 2018

Berita MUFC – Manchester United akan menjalani laga kedua di International Champions Cup (ICC) 2018 besok pagi, 29 Juli 2018 pukul 04.00 WIB.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di laga pertama, MU berhasil menang melalui adu penalti atas AC Milan. Ini memberikan United 2 poin. Sementara Liverpool dipastikan gagal menjadi juara setelah kalah dalam 2 pertemuan sebelumnya. Menghadapi MU adalah laga terakhir bagi The Reds di turnamen ini.

Meski bertajuk laga pemanasan, namun diperkirakan kedua tim akan bermain dengan serius mengingat sejarah rivalitas keduanya. Jose Mourinho mungkin telah memiliki David de Gea, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic di sesi latihan. Tapi sepertinya mereka belum bisa diturunkan.

Mourinho mungkin akan menggunakan pola 5-3-2. Kiper akan dipercayakan pada Lee Grant dan Joel Pereira secara bergantian.

Tiga posisi bek akan diperankan oleh Eric Bailly, Chris Smalling, dan Axel Tuanzebe. Sementara Matteo Darmian dan Luke Shaw akan menjaga area sayap.

Tiga gelandang tengah akan diperankan oleh Ander Herrera, Scott McTominay, dan Andreas Pereira yang tampak semakin matang permainannya. Sementara duet penyerang akan diperankan oleh Alexis Sanchez dan Juan Mata yang tampak padu saat melawan Milan.

Berapa skor akhir pertandingan ini? Fans United sudah merasa puas jika MU berhasil menang 1-0. InsyaAllah.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: tech.thaivisa.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com