Prediksi MU vs Manchester City, 10 Desember

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Laga Manchester United vs Manchester City besok malam, bisa saja menjadi laga terpenting di EPL musim ini. Sejauh ini, hanya United sajalah yang bisa mendekati poin City. Kemenangan United akan membuat EPL tetap menarik karena semua tim masih berpeluang untuk juara. Sebaliknya, jika United kalah, City dipastikan akan melaju sendirian di pemuncak klasemen.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengusung misi untuk mengalahkan City yang tak terkalahkan dalam 15 pertandingan di EPL. Namun Mourinho masih berpeluang meraih kemenangan, mengingat City baru saja dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Salah satu kelemahan City adalah bola-bola atas. Barisan pertahanan City juga bisa dibilang tak secepat lini tengah dan lini depannya. Jika berhasil memanfaatkan dua kelemahan ini, MU punya peluang untuk meraih 3 poin.

Mourinho akan menurunkan formasi 3-5-2 yang terbukti tokcer dalam 3 laga terakhir melawan Watford, Arsenal, dan CSKA Moskow.

David de Gea akan kembali mengisi posisi kiper. Ia akan dikawal 3 pertahanan tangguh, Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Marcos Rojo. Namun Phil Jones juga punya peluang untuk bermain. Jika Jones bermain, Lindelof mungkin yang harus rela duduk di bangku cadangan.

Antonio Valencia dan Ashley Young akan menjadi dua sosok yang paling sibuk di sebelah kanan dan kiri. Mereka akan membantu pertahanan namun secepat kilat juga harus pergi menyerang jika dibutuhkan.

Nemanja Matic dan Ander Herrera akan mencoba mematikan De Brune dan David Silva di lini tengah. Sementara Jesse Lingard akan mencoba menghambat serangan City sejak dari awal. Lingard diharapkan menghadirkan kejutan dalam skema serangan balik, seperti saat menghadapi Watford dan Arsenal.

Romelu Lukaku dan Anthony Martial adalah dua opsi terbaik di lini depan. Keduanya akan mengajak berlari para bek City dan mencoba memanfaatkan kelengahan mereka di lini belakang.

Berapa hasil laga kali ini? Kita berharap MU bisa unggul 1-0 atau 2-0. Bisa?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: dailypost.ng

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com