Prediksi MU vs Manchester City, 25 April 2019

Berita MUFC Harga diri Manchester United akan kembali diuji nanti malam. Kali ini mereka akan kedatangan tetangga berisik, Manchester City.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United menghadapi dilema. Jika mereka memenangkan laga nanti malam, maka Liverpool akan memiliki peluang besar untuk menjadi juara EPL musim ini. Namun jika mereka kalah, City yang punya kans untuk meraih gelar juara.

Namun di sisi lain, United membutuhkan kemenangan agar tetap mempertahankan peluang finish di 4 besar. Selain itu, kekalahan memalukan 0-4 dari Everton akhir pekan lalu, hanya bisa dihapuskan dengan kemenangan atas rival sekota mereka.

Solskjaer akan membuat perubahan besar-besaran dalam timnya setelah 2 kekalahan beruntun dengan skor telak. Ia mungkin akan memberikan kesempatan pada para pemain yang dianggap siap bertarung di lapangan.

OGS akan memasang pola 4-4-2. David de Gea dan Sergio Romero sama-sama berpeluang untuk diturunkan.

Kuartet Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw akan menjadi pilihan terbaik di lini belakang.

Sementara Scott McTominay, Fred, dan Paul Pogba akan bermain di lini tengah bersama Nemanja Matic.

Sementara duet di depan akan diserahkan pada Marcus Rashford dan Alexis Sanchez. Keduanya diandalkan untuk merobek gawang City.

Berapa hasil skornya? Kita berdoa agar United menang, tak peduli bila itu hanya kemenangan tipis 1-0. InsyaAllah.

Baca   berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://parall.ax

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com