Prediksi MU vs Newcastle, 19 November 2017

iklan mufc agustus3

Berita MUFC Manchester United mencoba bangkit dari kekalahan yang mereka derita, terakhir kali berlaga di EPL dari Chelsea. Bisakah mereka mengoyak gawang Newcastle United akhir pekan nanti?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho akan kehilangan Phil Jones yang cedera saat memperkuat timnas Inggris. Tetapi beberapa nama mungkin sudah kembali ke dalam tim. Kita masih menanti kabar dari Paul Pogba dan berharap sang gelandnag datang untuk menyelamatkan musim bagi United.

Mourinho akan memainkan pola 4-2-3-1. David de Gea kembali akan berada di bawah mistar gawang. Lalu empat pemain bertahan akan dimainkan Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Ashley Young.

Dua gelandang akan diperankan oleh Nemanja Matic dan Ander Herrera. Sementara Fellaini mungkin akan dimainkan sejak awal.

Marcs Rashford akan bermain di kiri, sementara Henrik Mkhitaryan akan bermain sebagai penyerang kanan atau bisa juga dicadangkan dan Juan Mata yang bermain di posisi ini. Romelu Lukaku diharapkan menjadi ujung tombak dan mengakhiri laga tanpa gol dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Dengan kekuatan seperti ini, kita berharap MU bisa unggul lebih dari 2-0. Bisakah?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://www.chroniclelive.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com