Prediksi MU vs Partizan Belgrade, 8 November 2019

Berita MUFC- Manchester United kembali harus berlaga di Liga Eropa. Kali ini, giliran mereka menjamu Partizan Belgrade.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Usai kalah 0-1 dari Bournemouth, Solkjaer kembali menjadi sasaran kritik dari para pengamat dan fans United. Inilah saatnya untuk membenahi tim dan mengembalikan tim ke jalur kemenangan.

Manchester United kemungkinan tidak akan menurunkan tim utama di laga ini. Mereka akan menggunakan formasi 4-2-3-1.

Sergio Romero akan mengawal gawang tim Setan Merah. Ia akan ditemani oleh Diogo Dalot atau Ethan Laird di kanan, Brandon Williams di bek kiri, serta duet Phil Jones dan Axel Tuanzebe di lini belakang.

Duet gelandang tengah akan dimainkan oleh James Garner dan Fred. Sementara Andreas Pereira akan bermain agak maju ke depan, bersama Jesse Lingard dan Juan Mata.

Untuk posisi penyerang, kemungkinan Solskjaer akan mengistirahatkan Marcus Rashford. Anthony Martial atau Mason Greenwood akan dipilih untuk menjadi starter.

Kita berharap, Manchester United dapat menunjukkan kepercayaan diri dan menang dengan skor 2-0 di laga ini. Bisa?

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.independent.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com