Prediksi MU vs Perth Glory, 13 Juli 2019

Berita MUFC – Manchester United akan memulai pertandingan pertama mereka di pra-musim dengan menghadapi klub lokal Australia, Perth Glory. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memiliki peluang untuk menurunkan para pemain barunya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United tidak membawa Fred, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez ke Australia. Namun mereka membawa beberapa pemain muda untuk diberikan pengalaman bermain di tim senior. Musim ini akan menarik untuk dinanti fans United. Karena MU diprediksi masih akan berbelanja 2-3 pemain baru lagi.

Solskjaer akan memainkan formasi 4-3-3.

David de Gea yang kabarnya akan memperpanjang kontrak, akan dipercaya sebagai kiper utama. Ia akan dtemani oleh Aaron Wan-Bissaka, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw di lini belakang.

Untuk posisi 3 gelandang akan diperankan oleh Scott McTominay, Andreas Pereira, dan Paul Pogba.

Sementara 3 penyerang utama, akan diserahkan tanggung jawabnya pada Daniel James, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Di babak kedua, United diprediksi akan mengganti seluruh pemainnya dan memberikan kesempatan kepada tim kedua untuk tampil. Tim ini diperkirakan akan terdiri dari:

Sergio Romero (Kiper), Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Phil Jones, dan Ashley Young (Belakang), Nemanja Matic, James Garner, dan Juan Mata (Tengah), Jesse Lingard, Mason Greenwood, dan Romelu Lukaku (Depan).

Berapa hasil akhir laga ini? Sulit ditebak karena ini baru pertandingan pertama bagi United di pra-musim. Meski mereka memiliki peluang untuk mencatatkan skor telak 3-0 atas tuan rumah.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://oldtraffordfaithful.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com