Prediksi MU vs PSG, 13 Februari 2019

Berita MUFCBersiaplah! Laga yang ditunggu-tunggu segera tiba. Nanti malam (besok dini hari), Manchester United akan menjamu klub kuat dan kaya dari Perancis, Paris Saint-Germain.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ini akan menjadi perang bintang, karena kedua tim dipenuhi talenta-talenta terbaik dunia sepakbola saat ini. Sayangnya, PSG datang dalam kondisi pincang. Karena mereka tidak diperkuat Neymar, Edison Cavani, Thomas Meunier, dan Marco Verratti. Namun masih ada nama-nama beken seperti Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Thiago Silva, Marquinhos, Dani Alves, dan Gianluigi Buffon.

Bisa dipastikan laga akan berjalan dengan ketat. Seperti apa formasi yang akan diterapkan Solskjaer?

Sejauh ini, bila menghadapi lawan tangguh yang gemar menyerang, OGS senang menggunakan formasi 4-4-2 yang dimodifikasi. Dengan 2 penyerang akan dimainkan oleh para penyerang yang memiliki kecepatan dalam serangan balik.

Formasi ini juga sepertinya akan dimainkan oleh OGS di Old Trafford. David de Gea akan menjadi pilihan utama di bawah mistar.

Duet Eric Bailly dan Victor Lindelof adalah pilihan terbaik di lini belakang. Mereka akan ditemani Ashley Young dan Luke Shaw.

Empat gelandang akan dimainkan sejajar. Pos ini dihuni oleh Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Jesse Lingard. Sebagai catatan, Lingard bisa juga dimainkan agak ke depan di belakang 2 striker, untuk memanfaatkan celah kosong saat kedua striker bermain ke arah sayap.

Sementara 2 pilihan terbaik untuk posisi depan adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial, meski Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku juga piawai memainkan peran ini.

Berapa hasil akhir dari laga ini? Kita berharap Manchester United akan menang dengan skor 2-0. Bisa? InsyaAllah…

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://totalfootballanalysis.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com