Prediksi MU vs Reading, 5 Januari 2019

 Berita MUFCManchester United akan menjamu tim divisi Championship Reading nanti malam di ajang Piala FA. Jadwal yang padat mungkin memaksa Solskjaer merotasi timnya.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Paul Pogba kemungkinan diistirahatkan setelah mendapat tekel yang keras di laga melawan Newcastle. Sementara Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku berpeluang menjadi starter. Begitu pula dengan Fellaini dan Mateo Darmian.

Manchester United akan tetap memakai pola 4-2-3-1. Sergio Romero untuk pertama kalinya akan menjadi starter di bawah mistar gawang.

Duet bek tengah akan dimainkan oleh Matteo Darmian dan Phil Jones. OGS sudah mengatakan akan menjadikan Darmian sebagai bek tengah selama Smalling dan Rojo cedera. Bailly masih mendapatkan hukuman kartu merah. Sedangkan Lindeloff sudah memainkan semua laga di periode sibuk boxing day.

Diogo Dalot akan kembali bermain sebagai bek kanan, sementara Ashley Young akan bermain di kiri belakang sekaligus sebagai kapten.

Dua gelandang bertahan mungkin akan dimainkan oleh Ander Herrera dan Fred. Fellaini juga sangat mungkin dimainkan untuk menggantikan Herrera.

Sementara untuk gelandang penyokong serangan, Andreas Pereira punya kesempatan untuk memamerkan kemampuannya yang tak kalah dari Pogba.

Alexis Sanchez akan dimainkan sebagai penyerang kiri. Sementara Jesse Lingard akan bermain sebagai penyerang kanan. Romelu Lukaku akan tampil sebagai ujung tombak.

Mengingat semangat tim yang sedang naik, kita berharap semoga MU bisa menang dengan skor 3-0 dari lawannya yang kini berada di peringkat bawah Championship. Bisa? InsyaAllah. Asalkan mereka tidak lengah dan tidak memandang remeh lawan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.theuniteddevils.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com