Prediksi MU vs Real Madrid, 1 Agustus 2018

Berita MUFCUntuk menghindari kelelahan fisik pemain-pemain Manchester United, Jose Mourinho kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain senior yang hampir tampil penuh di dua laga sebelumnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Juan Mata dan Alexis Sanchez bermain hampir 180 menit dalam dua laga melawan AC Milan dan Liverpool. Keduanya terpaksa bermain penuh karena United minim pemain. Beberapa pemain yang dipaksakan tampil, jadi harus menepi karena cedera, seperti Eric Bailly dan Ander Herrera.

Melawan Madrid, Mourinho harus menurunkan pemain muda agar para pemainnya tidak terlalu lelah. Untungnya beberapa pemain telah kembali dari liburan.

Mourinho mungkin akan kembali menggunakan pola 5-3-2. David de Gea akan kembali dipercaya di bawah mistar.

Tiga pertahanan tengah, akan diperankan oleh Axel Tuanzebe, Timothy Fosu-Mensah, dan Phil Jones. Sementara di sisi kanan akan dikawal oleh Matteo Darmian, sedang di kiri akan diperankan oleh Demetri Mitchel.

Trio pemain tengah akan dipercayakan pada Andreas Pereira, Scott McTominay, dan Fred. Sementara Tahit Chong dan Angel Gomes juga punya peluang turun di laga ini.

Sementara duet penyerang mungkin akan dimainkan oleh Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Berapa skor akhir pertandingan? Sejujurnya, melihat komposisi starter yang seadanya, hasil imbang sudah cukup bagus bagi United. Tinggal adu kuat mental di adu penalti yang menentukan hasilnya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com