Prediksi MU vs Sevilla, 14 Maret 2018

Berita MUFCManchester United akan menjalani laga penting di Liga Champions. Mereka akan menjamu Sevilla nanti malam (esok dini hari). Hasil imbang 0-0 di kandang Sevilla, membuat laga kedua ini akan lebih seru.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sevilla akan berupaya mencuri gol, begitu pula dengan tuan rumah. Kedua tim diprediksi tampil menyerang sejak menit awal. Dan jika Manchester United yang terlebih dahulu mencetak gol, bisa dipastikan setelah itu Jose Mourinho akan bertahan mati-matian. Terutama jika skor telah mencapai angka 2-0.

Manchester United akan turun dengan pola 4-2-3-1. David de Gea akan diuji kembali oleh para penyerang Sevilla. Lalu empat pemain bertahan akan dimainkan oleh Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Ashley Young.

Dua gelandang akan diperankan oleh Nemanja Matic dan Scott McTominay. Sementara di depan mereka, ada Alexis Sanchez, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard.

Sementara Romelu Lukaku akan menjadi ujung tombak serangan. Dengan formasi seperti ini dan dukungan fans, insyaAllah Manchester United bisa menang 2-0 dan melaju ke perempat final.

Amiiin…

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://dailypost.ng

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com