Prediksi MU vs Southampton, 2 Maret 2019

Berita MUFCManchester United kembali menghadapi jadwal yng padat. Sebelum bertemu dengan PSG di pekan depan, mereka harus terlebih dahulu menjamu tim alot Southampton di Old Trafford.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

MU harus berhati-hati dalam merotasi pemain. Banyaknya jumlah pemain yang cedera, membuat OGS harus cerdas mengatur siapa yang akan turun menghadapi Southampton dan siapa yang layak bermain saat bertandang ke Paris nanti.

Kedua laga itu sama pentingnya bagi United. Mereka perlu mempertahankan konsistensi agar masuk ke posisi 4 besar di EPL. Sekaligus mendekati peringkat 3, Tottenham Hotspur. Ini adalah kesempatan yang baik untuk merapatkan jarak dengan Spurs sekaligus melampaui Arsenal.

MU kini berjarak 5 poin dari Spurs. Dan berselisih 1 poin dengan Arsenal. Jika MU menang atas Southampton sementara Spurs ditahan imbang Arsenal di Wembley, maka MU bisa naik ke peringkat 4 dan memperpendek jarak dengan Spurs menjadi 2 poin.

OGS kemungkinan akan bermain dengan pola yang sama seperti saat menghadapi Crystal Palace. Ia akan menggunakan pola 4-2-3-1. David de Gea akan menjadi pilihan nomor satu di bawah mistar gawang.

Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw akan menjadi benteng pertahanan yang tangguh. Sementara Scott McTominay dan Fred akan berperan sebagai gelandang bertahan.

Trio Marcus Rashford, Paul Pogba, dan Andreas Pereira akan menyokong serangan di belakang Romelu Lukaku yang kembali tajam.

Dengan susunan pemain seperti ini, kita berharap MU mampu menang dengan skor 2-0, insyaAllah.

Baca  berita  terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://manutd360.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com