Prediksi MU vs Southampton, 31 Desember 2017

Berita MUFC – Periode sibuk akhir tahun bagi tim-tim di Liga Inggris masih berlanjut. Kali ini Manchester United mencoba meraup 3 poin dari tamunya Southampton pada minggu dini hari. Begini prediksinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United gagal memperoleh hasil maksimal di BoxingDay. Dari 3 laga terakhir mereka, bahkan MU gagal meraih kemenangan. Karena itu, kemenangan atas Southampton menjadi harga mati bagi para fans MU.

Mourinho akan menurunkan formasi terkuatnya, minus para pemain yang masih cedera. 4-2-3-1 akan menjadi andalan.

David de Gea akan kembali beraksi di bawah mistar gawang. Lalu dua bek tengah akan dilakoni oleh Phil Jones dan Daley Blind. Blind dipilih karena Bailly dan Smalling cedera. Lindelof masih belum optimal. Dan Marcos Rojo tampil buruk di pertandingan menghadapi Burnley.

Bek kanan akan diperankan oleh Antonio Valencia, jika kondisinya fit. Lalu bek kiri akan dimainkan oleh Ashley Young.

Dua gelandang tengah akan dimainkan oleh Nemanja Matic dan Paul Pogba. Di depan mereka, Anthony Martial, Jesse Lingard dan Juan Mata masih menjadi pilihan terbaik. Sementara Romelu Lukaku, meski kelelahan, akan tampil di barisan depan.

Para fans berharap MU tak lagi kehilangan poin di laga penting. Jarak mereka kini hanya terpaut 1 poin dari Chelsea yang membuntuti di peringkat ke-3. Dengan formasi ini, semoga Manchester United bisa unggul 2-0.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: manutdseason.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com