Prediksi MU vs Spurs, 28 Agustus 2018

Berita MUFCUntuk pertama kalinya di musim ini, Manchester United mungkin akan turun dengan tim terkuatnya saat menjamu Tottenham Hotspurs nanti malam (esok dini hari).


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah


Nemanja Matic, Antonio Valencia, dan Alexis Sanchez sudah bisa diturunkan. Jose Mourinho mungkin akan menurunkan formasi yang agak defensif, 4-4-2.

David de Gea akan berjuang agar gawangnya tetap selamat dari gempuran Harry Kane dan Delle Ali.

Duet Chris Smalling dan Phil Jones mungkin menjadi pilihan Mou setelah Eric Bailly dan Lindelof bermain mengecewakan menghadapi Brighton. Mereka akan ditemani Antonio Valencia di kanan dan Ashley Young di kiri.

Fred, Nemanja Matic, Paul Pogba dan Jesse Lingard akan bermain di tengah. Dengan Ligard akan bergerak di belakang dua striker.

Posisi penyerang pastinya diserahkan kepada Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Jangan berharap melihat banyak gol dalam laga ini. Jika MU menang, maka mungkin mereka akan dapatkan dengan keunggulan tipis 1 gol.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://dailypost.ng

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com