Prediksi MU vs Swansea City, 31 Maret 2018

Berita MUFC – Manchester United akan kembali berlaga setelah menjalani jeda internasional cukup lama. Kali ini mereka akan menjamu klub Wales, Swansea City. Inilah prediksinya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Partai MU vs Swansea ini akan menjadi penting karena Manchester United membutuhkan tambahan 3 poin agar tetap bertahan di peringkat kedua. Liverpool dan Tottenham Hotspurs mengincar di posisi ketiga dan keempat. Juga laga ini bisa dianggap sebagai pemanasan jelang derby yang akan berlangsung minggu depan.

Jose Mourinho akan menurunkan tim terkuatnya. Ia akan menggunakan pola 4-2-3-1.

David de Gea akan menjadi penjaga gawang dengan kemungkinan Joel Pereira sebagai cadangan, mengingat Sergio Romero mengalami cedera saat memperkuat Argentina.

Empat pemain bertahan akan diperankan oleh Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Ashley Young. Mereka akan dibantu oleh Nemanja Matic dan Paul Pogba. Pogba akan kembali menjadi starter karena Scott McTominay absen karena cedera.

Marcus Rashford, Alexis Sanchez, dan Juan Mata akan berdiri di belakang Romelu Lukaku. Bisa dikatakan hampir semua pemain Manchester United bermain cemerlang di jeda internasional. Semoga kecemerlangan itu menular ke klub.

Dengan fomasi seperti ini, semoga Manchester United bisa unggul, paling tidak dengan skor 2-0. InsyaAllah.

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com