Prediksi MU vs Watford, 30 Maret 2019

Berita MUFC Manchester United akan kembali berlaga di ajang Premier League. Kali ini mereka akan menjamu Watford di Old Trafford, esok malam pukul 22.00 WIB.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Setelah kekalahan 0-2 dari Arsenal, kini OGS mencoba membawa anak-anak asuhnya mengejar defisit 3 poin dari Tottenham Hotspurs yang ada di peringkat ke-3.

Beberapa pemain sudah kembali dari cedera. Dan mungkin OGS sudah bisa menurunkan tim dengan kekuatan penuh. OGS akan memakai pola formasi 4-2-3-1.

David de Gea akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw akan bahu-membahu menggalang pertahanan United.

Ander Herrera dan Nemanja Matic kembali fit untuk mengatur sektor tengah. Di depan mereka ada Anthony Martial, Paul Pogba, dan Jesse Lingard. Sementara Romelu Lukaku akan turun sebagai starter, memberikan kesempatan kepada Marcus Rashford untuk mengistirahakan kakinya di bangku cadangan.

Dengan formasi seperti ini, Solskjaer berharap timnya bisa menang lebih dari 2-0. InsyaAllah.

Baca   berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.footybite.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com