Prediksi MU vs West Brom, 15 April

Berita MUFCManchester United akan menjalani laga penting menghadapi West Brom di lanjutan EPL, nanti malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Laga ini menjadi penting karena Manchester City berhasil menekuk tuan rumah Tottenham Hotspurs 3-1 tadi malam. Dengan hasil itu, City hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk mengunci gelar EPL musim ini.

Namun City bisa lebih cepat juara, jika saja nanti malam Manchester United gagal meraup 3 poin. Karena itu, Jose Mourinho dan anak-anak asuhnya akan mati-matian menunda pesta gelar City dengan keharusan menaklukkan West Brom.

MU akan turun dengan tim terkuat, menggunakan formasi 4-2-3-1. David de Gea akan menjadi penjaga gawang di belakang. Ia akan ditemani oleh Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Ashley Young.

Di tengah, Nemanja Matic dan Ander Herrera akan bermain agak ke belakang. Sementara di depan mereka, Alexis Sanchez, Paul Pogba, dan Jesse Lingard akan menemani Romelu Lukaku yang menjadi ujung tombak serangan.

Manchester United membutuhkan kemenangan minimal 1-0 agar tetap menjaga jarak dengan Manchester City. Bisakah?

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.telegraph.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com