Prediksi MU vs Wolves, Sabtu 22 September

Berita MUFCManchester United mulai bangkit dari keterpurukannya di awal musim. Mereka sudah mengemas 3 kemenangan beruntun, dan mencoba meraih kemenangan keempat nanti malam saat menjamu tamunya, Wolves.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa para pemain yang bermain 90 menit saat menghadapi Young Boys akan beristirahat. Anthony Martial akan kembali duduk di bangku cadangan, digantikan oleh Alexis Sanchez.

Mourinho akan menggunakan pola 4-3-3 yang kuat dalam bertahan.

David de Gea masih akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, mengingat Sergio Romero baru pulih dari cedera.

Kuartet Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Ashley Young akan digunakan oleh Mourinho sebagai benteng pertahanan. Ada kemungkinan Eric Bailly bermain menggantikan Lindelof.

Di lini tengah, absennya Nemanja Matic karena kartu merah membuat Andreas Pereira berkesempatan menunjukkan aksinya. Ia akan ditemani oleh Marouane Fellaini dan Paul Pogba. Khusus bagi Fellaini, perannya sangat penting dalam menggalang pertahanan di lini belakang. Sementara Pogba diharapkan terus memberikan gol-gol penting bagi United.

Di lini depan Alexis Sanchez, Jesse Lingard, dan Romelu Lukaku akan menjadi pilihan utama. Sanchez dan Lingard selama ini belum terlihat optimal. Jika keduanya bisa bermain lebih kompak, peran Lukaku menjadi lebih ringan.

InsyaAllah Manchester United bisa memenangkan laga ini, mengingat mereka harus mengejar Liverpool dan Chelsea di puncak klasemen. Berapa skornya? Skor 2-0 kita harap minimal bisa dipetik di laga nanti malam.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar:  https://www.gamingzion.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com