Prediksi Newcastle United vs Manchester United, 11 Februari

Berita MUFC – Manchester United akan bertandang ke kandang Newcastle United pada Minggu malam. Bisakah anak-anak asuh Jose Mourinho membawa pulang 3 poin dari St James Park?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United harus meraih kemenangan agar tetap membuka peluang meraih gelar. Mereka kini berjarak 13 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Apapun bisa terjadi.

Mourinho diprediksia akan menggunakan pola 4-2-3-1. David de Gea akan menjadi pertahanan terakhir United. Sementara di depannya, Antonio Valencia, Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Luke Shaw akan membentuk pertahanan tangguh.

Apakah Scott McTominay akan kembali bermain? Sepertinya Mourinho akan menggunakan Scott bersama Nemanja Matic untuk menguasai lapangan tengah. Sementara Paul Pogba yang minggu lalu duduk di bangku cadangan, akan bermain agak ke depan sebagai pemain No. 10.

Imbasnya, Jesse Lingard mungkin akan dicadangkan. Sementara Alexis Sanchez dan Juan Mata yang tampil baik dalam kerjasama saat kemenangan atas Huddersfield, akan kembali diandalkan Mourinho di belakang Romelu Lukaku.

Dengan formasi seperti ini, kita berharap Mourinho dan timnya akan pulang dengan membawa kemenangan 2-0.

Ikuti berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: sport.analisadaily.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com