Prediksi Newcastle vs MU, 3 Januari 2019

 Berita MUFCManchester United akan mengejar kemenangan pertama di tahun 2019, sekaligus kemenangan keempat beruntun Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer di MU.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United nanti malam (esok dini hari). Newcastle bukanlah lawan yang ringan. Meski saat ini anak asuh Rafa Benitez itu sedang merasakan kering kemenangan, namun ditilik dari sejarahnya, mereka adalah tim yang selalu menyulitkan United.

OGS pun mengakui kesulitannya saat berhadapan dengan Newcastle United di masa lalu. Ia pun siap menurunkan tim terbaiknya di laga ini.

Manchester United akan kembali turun dengan formasi 4-2-3-1. David de Gea kembali mencoba memburu catatan cleansheet di bawah mistar gawang. Lalu antonio Valencia mungkin akan kembali ke tim utama sebagai bek kanan. Sementara bek kiri Luke Shaw akan diistirahatkan. Ashley Young akan mengisi pos ini.

Sebagai duet bek tengah, tak ada pilihan lain selai Victor Lindeloff dan Phil Jones. Chris Smalling dan Marcus Rojo masih cedera. Sedangkan Eric Bailly terkena larangan 3 kali bermain akibat mendapatkan kartu merah di laga melawan Bournemouth.

Untuk gelandang, pasangan terbaik adalah Nemanja Matic dan Ander Herrera yang kembali menunjukkan performa apiknya.

Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford akan bermain di belakan Romelu Lukaku untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Berapa hasil laga ini? Kita berharap MU unggul 3-0 atas tuan rumah. Bisa? InsyaAllah…

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.theuniteddevils.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com