Prediksi PSG vs MU, 7 Maret 2019

Berita MUFCManchester United mengusung mission impossible nanti malam, saat bertandang ke kandang Pars Saint-Germain. Namun hal itu tak membuat gentar anak-anak kota Manchester. Mereka tetap berangkat ke Paris dengan semangat untuk meraih kemenangan. Karena tak ada yang mustahil di dunia ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kemenangan Ajax Amsterdam 4-1 di kandang Real Madrid mungkin bisa menjadi inspirasi. Jika mau, United sanggup membuat keajaiban dan sejarah mencatat mereka adalah tim yang mampu membuat keajaiban.

Ole Gunnar Solskjaer akan memakai formasi 4-3-3, menyesuaikan dengan stok pemain yang dimilikinya.

David de Gea akan menjadi penjaga gawang di bawah mistar. Lalu empat pemain bertahan akan diperankan oleh Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Luke Shaw.

Trio gelandang harus bekerja keras. Karena mereka kehilangan Paul Pogba yang terkena kartu merah dan Nemanja Matic serta Ander Herrera yang masih cedera. Andreas Pereira, Fred, dan Scott McTominay memiliki kesempatan untuk unjuk gigi. Bahwa kualitas mereka tidak kalah dengan para pemain utama.

Sementara untuk urusan menyerang dan mengejar defisit 2 gol, akan dipasrahkan kepada Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan Diogo Dalot. Kita berharap Lukaku bisa kembali mencetak 2 gol. Dan membawa United berbalik unggul di Paris.

Berapa skor akhir laga ini? United harus diakui memiliki beban berat untuk mengejar kemenangan dengan 10 pemain regular mereka cedera. Hasil imbang atau kemenangan tipis 2-1 mungkin akan menjadi hasil akhir laga ini, meski kita berharap MU bisa unggul 3-0 setelah melalui extra time.

Bisa? InsyaAllah. Tak ada yang tak mungkin di dunia ini….

Baca  berita  terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru  terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://totalfootballanalysis.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com