Prediksi: Siapa yang akan Datang dan akan Pergi di Musim Panas Ini?

Berita MUFCMenjadi runner up bukanlah hal yang menyenangkan bagi Jose Mourinho dan Manchester United. Meski hasil itu patut disyukuri, Manchester United diprediksi akan memberikan dana melimpah untuk Jose mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkan guna menghentikan dominasi Manchester City. Siapa saja yang akan datang dan pergi?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain yang akan Pergi

  1. Matteo Darmian

Pemain inibukanlah pemain yang buruk Namun gaya main rasa Italianya, tidak cocok untuk Liga Inggris. Itulah mengapa Jose Mourinho sering memarkirnya di bangku cadangan. Darmian sudah dinanti oleh Juventus. Haraga 12 juta pounds akan membuatnya terjual dan kembali ke kota Turin.

  1. Daley Blind

Pemain bawaan Louis van Gaal. Ia disukai LvG karena pria Belanda itu menyukai pemain belakang yang cerdas, yang bisa memulai serangan. Sementara Jose Mourinho lebih menyukai pemain belakang yang berbadan besar dan bisa berlari dengan cepat, juga punya tekel yang lugas. Jelas ini bukan karakter Blind yang elegan. Ia mungkin akan dilego ke Serie A atau kembali ke Ajax Amsterdam.

  1. Marcos Rojo

Pemain ini disukai oleh fans. Ia tak ragu bermain keras, dan punya kaki kiri yang kuat. Sayangnya ia sering cedera dan mulai jarang dimainkan oleh Jose Mourinho karena sering membuat keputusan yang ceroboh. Jika ada kesempatan, Mourinho akan menguangkan pemain ini untuk mendatangkan bek tengah baru.

  1. Marouane Fellaini

Gelandang Belgia ini sepertinya tak ingin memperpanjang kontrak. Kabar terbarunya, ia sudah membuat perjanjian diam-diam dengan AC Milan. Jadi jangan terkejut jika ia benar-benar hengkang setelah kontraknya habis nanti.

  1. Michael Carrick

Pemain ini sudah jelas. Salah satu legenda United yang musim depan sudah pensiun menjadi pemain dan akan berkarier sebagai staff pelatih di samping Jose Mourinho. Ia juga calon manajer Manchester United di masa depan.

 

Pemain yang akan Datang

  1. Fred

Gelandang Brazil ini tinggal selangkah lagi menjadi pemain United. Klubnya, Shakhtar Donestk sudah mengikhlaskan kepergiannya. Ia kini tinggal mengurus surat-surat dan tes kesehatan. Asalkan tak ada halangan yang berarti, Fred is Red!

  1. Diogo Dalot

Pemain muda Portugal ini dibeli untuk menggantikan Matteo Darmian. Ia bisa memainkan bek sayap di kedua sisi, meski kaki kanannya lebih istimewa. Ia merupakan pengganti jangka panjang untuk Antonio Valencia dan Ashley Young yang mulai menua. Harganya juga terbilang murah, tak lebih dari 20 juta poundsterling.

  1. Samuel Umtiti atau Toby Alderweireld

Salah satu dari Umtiti dan Alderweireld akan datang ke Old Trafford. Tergantung mana yang lebih disukai Jose Mourinho. Alderweireld lebih menarik, karena ia tak membutuhkan masa adaptasi dengan Liga Inggris. Masalah yang menerpa Victor Lindeloff. Sedangkan Umtiti bisa didatangkan dengan harga yang murah.

  1. Gareth Bale atau Cristiano Ronaldo

Para fans boleh bermimpi mendatangkan mereka berdua, tetapi faktor finansial akan menjadi penghalangnya. Keduanya tentu berharga tidak murah. Bale punya keunggulan karena usianya lebih muda, sekitar 29 tahun. Sementara Ronaldo yang berusia 33 tahun lebih dirindukan fans. Ronaldo juga bisa difungsikan sebagai striker utama, mengingat Lukaku membutuhkan pesaing di lini depan. Kira-kira mana yang dipilih Mourinho?

 

Pemain yang akan Dipinjamkan

Selain pemain yang pergi permanen, akan ada beberapa pemain yang dipinjamkan ke klub lain. Untuk pemain utama, sepertinya Victor Lindeloff, Luke Shaw dan Anthony Martial punya peluang untuk dipinjamkan. Mengapa? Karena mereka sering tampil tidak konsisten. Dengan rutin bermain, diharapkan mereka menjadi lebih matang dan kembali sebagai pemain kelas dunia.

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://bayernstrikes.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com