Bisa Menang? Prediksi Sunderland vs MU 8 April

Berita MUFC  Manchester United terlalu banyak meraih hasil imbang di musim ini. Total ada 12 kali mereka gagal meraih poin penuh. Dan jumlah itu adalah yang terbanyak di antara klub-klub Premier League lainnya. Dan minggu esok akan tersaji laga Sunderland vs MU. Akankah laga ini kembali berakhir seri?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho kembali kehilangan pemain karena cedera. Kali ini, Ashley Young dan Wayne Rooney yang harus keluar dari tim. Dan ini berarti Mourinho hanya memiliki pilihan terbatas untuk menghadapi anak asuh David Moyes.

Mourinho mungkin akan menggunakan pola 4-2-3-1. David de Gea akan kembali berdiri di bawah mistar gawang. Lalu Valencia, Bailly, Rojo, dan Shaw akan bermain di belakang. Dua gelandang bertahan akan diperankan oleh Ander Herrera dan Paul Pogba. Sedang gelandang menyerang akan dimainkan Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard. Posisi penyerang akan dipercayakan kepada Zlatan Ibrahimovic.

Dengan formasi seperti ini, semoga MU bisa meraih kemenangandi laga Sunderland vs MU, berapa pun skornya. Setuju?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.bbc.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com