Prediksi Tottenham Hotspur vs MU 1 Februari 2018

iklan mufc agustus2

Berita MUFCManchester United akan menjalani laga yang keras di EPL. Setelah meraih hasil yang positif di awal tahun 2018, memasuki bulan kedua, MU akan bertandang ke Wembley menghadapi Tottenham Hotspurs.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United dipastikan akan menurunkan tim terkuat mereka. Menarik untuk disimak, di mana Alexis Sanchez akan dimainkan. Sementara Spurs pastinya menyimpan rasa penasaran. Karena di laga tahun lalu, MU berhasil memetik kemenangan 1-0, meski Spurs mati-matian menyerang.

Mourinho akan menurunkan pola 4-2-3-1. David de Gea akan kembali diandalkan untuk menghentikan buasnya Harry Kane dan Dele Alli. Lalu empat pertahanan akan dimainkan oleh Antonio Valencia, Phil Jones, Chris Smalling, dan Ashley Young.

Nemanja Matic dan Paul Pogba akan menjadi motor di tengah. Sementara Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Alexis Sanchez akan berotasi di belakang Romelu Lukaku untuk menggedor gawang Hugo Loris.

Siapa yang akan memenangi laga ini? Tentu saja kita berharap Manchester United yang menang. Skor 1-0 pun sudah cukup untuk memuaskan fans.

Setuju?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://www.manager.protegesportshq.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com