Prediksi Watford vs MU, 29 November

Berita MUFCEsok Rabu pagi (wib), Manchester United akan bertandang ke Vicarage Road, markas Watford. Sejak ditangani Marco Silva, asal Portugal, Watford menjelma menjadi kekuatan yang ditakuti klub-klub besar EPL. Mereka tampil konsisten dan kerap memberikan perlawanan sengit kepada tim-tim yang mapan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menarik untuk menebak formasi yang akan diturunkan oleh Mourinho untuk meredam keganasan Watford di kandang mereka sendiri. Mourinho mungkin akan mencoba menurunkan 3 bek di pertahanan, dengan formasi 3-5-2.

David de Gea akan tetap menjadi penjaga gawang utama di bawah mistar. Ia akan ditemani oleh Chris Smalling, Victor Lindelof, dan Marcos Rojo. Dengan catatan, Lindelof harus menepi jika Eric Bailly kembali bermain di tim utama.

Antonio Valencia akan bekerja keras di sayap kanan, sedangkan Ashley Young akan meng-cover sayap kiri. Trio Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata akan bermain di lapangan tengah. Sementara duet Marcus Rashford dan Romelu Lukaku akan mengisi barisan depan.

Formasi ini bisa tiba-tiba berubah menjadi 3-4-3, dengan mendorong mata menjadi penyerang kanan, sedangkan Rashford mengisi posisi penyerang kiri.

Dengan formasi ini, Mourinho ingin memperkuat pertahanan dan hasil 1-0 bagi United sudah cukup menjadi modal berharga sebelum bertandang ke markas Arsenal di laga berikutnya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: https://soccerhighlights.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com