Prediksi West Brom vs MU, 17 Desember

Berita MUFCIni akan menjadi minggu yang melelahkan buat Manchester United. Setelah menghadapi laga derby dan menjamu Bournemouth, besok (Minggu) mereka akan bertandang ke kandang West Brom Albion. Bisakah anak-anak asuh Jose Mourinho pulang membawa 3 angka?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho kini memiliki banyak strategi yang sukar untuk ditebak. Terkadang ia memutuskan memakai 3 pemain bek tengah, namun di lain waktu ia memutuskan memakai 2 bek tengah.

Mengingat kini mereka membutuhkan kemenangan untuk mengejar defisit nilai dengan City, MU akan menurunkan 2 bek tengah dengan formasi 4-3-3.

David de Gea akan menjadi pengawal gawang. Kehandalannya menjaga gawang sangat diandalkan untuk menjaga gawang United agar tidak kebobolan.

Antonio Valencia, Chris Smalling, Phil Jones, dan Ashley Young akan menjadi 4 pemain yang bertanggung jawab di pertahanan.

Paul Pogba masih belum bisa bermain. Nemanja Matic akan ditemani Scott McTominay dan Ander Herrera di lapangan tengah.

Sementara di lini depan, Anthony Martial mungkin akan diistirahatkan. Mourinho akan memainkan Marcus Rashford, Juan Mata, dan Romelu Lukaku.

Dengan formasi seperti ini, kita berharap Manchester United pulang dengan membawa kemenangan 2-0 atas WBA.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://ssum.casalemedia.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com