Prediksi West Ham vs MU, 22 September 2019

Berita MUFC- Manchester United akan mendapatkan perlawanan yang keras dari tuan rumah West Ham United pada lanjutan Liga Inggris nanti malam.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses memutus rentetan hasil buruk, setelah memenangi laga melawan Leicester City 1-0 di Old Trafford. Di tempat yang sama, mereka juga meraih kemenangan 1-0 atas Astana di Liga Eropa.

Kini, United dituntut meraih hasil yang sama di kandang West Ham United.

Manchester United akan kembali menurunkan tim lapis utamanya, meski belum bisa diperkuat oleh Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw. Mereka akan memainkan formasi 4-2-3-1.

David de Gea yang baru saja memperpanjang kontraknya, akan menjadi pilihan utama di bawah mistar.

Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Marcos Rojo akan menjadi palang pintu pertahanan.

Mereka akan dibantu 2 gelandang bertahan, yaitu Fred dan Scott McTominay.

Sementara Daniel James, Jesse Lingard, dan Andreas Pereira akan bermain di belakang Marcus Rashford. Meski sesungguhnya, para fans berharap Mason Greenwood bisa dicoba sebagai starter.

Dengan formasi ini, United mencoba mencuri 3 poin dari tuan rumah. Kemenangan 1-0 merupakan hasil yang akan disyukuri oleh para fans.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com