Prediksi Wolves vs MU, 20 Agustus 2019

Berita MUFC- Manchester United akan bertanding menghadapi klub yang musim lalu menyulitkan mereka, Wolverhampton.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Wolves terkenal memiliki pertahanan yang tangguh, dan bisa melakukan serangan balik dengan sangat cepat. Ini adalah ujian kedua bagi tim Ole Gunnar Solskjaer, setelah mereka berhasil menaklukkan Chelsea 4-0 di laga pertama EPL musim ini.

Jika Manchester United berhasil memenangkan laga ini, mereka bisa naik ke puncak klasemen sementara, karena Manchester City ditahan imbang Tottenham Hotspurs 2-2 kemarin. Dan United memiliki selisih gol yang lebih baik dari Liverpool.

Ole Gunnar Solksjaer akan memainkan formasi 4-2-1-3. United diprediksi akan menggunakan 2 gelandang bertahan untuk menghambat serangan balik Wolves.

David de Gea akan menjadi pilihan utama di bawah mistar.

Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw adalah pilihan terbaik di lini belakang.

Andreas Pereira dan Scott McTominay akan bekerja keras membantu pertahanan di laga ini. Sementara Paul Pogba akan bermain sedikit ke depan.

AnthonyMartial, Marcus Rashford, dan Daniel James akan diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Dengan susunan tim seperti ini, Manchester United ingin mencuri 3 poin di kandang Wolves. Dan hasil 2-0 insyaAllah akan mereka peroleh jika lini pertahanan senantiasa waspada dalam 90 menit permainan.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://mrfixitstips.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com