Prediksi Yeovil Town vs MU, Sabtu 27 Januari

iklan mufc agustus3

Berita MUFCManchester United akan bertandang ke markas Yeovil Town untuk melakoni laga Piala FA pada Jumat malam atau Sabtu dini hari. Siapa yang akan diturunkan Jose Mourinho?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mengingat tengah pekan mendatang United akan bertandang ke Wembley, markas Tottenham Hotspurs, kemungkinan Jose Mourinho akan menyimpan beberapa nama dan memberikan kesempatan para pemain pelapis untuk tampil di laga ini.

Mourinho diprediksi akan menggunakan pola 4-3-3.

Sergio Romero atau Joel Pereira akan bermain di bawah mistar gawang. Lalu di barisan pertahanan ada Matteo Darmian, Viktor Lindelof, Marcos Rojo, dan Luke Shaw.

Di tengah, Mourinho mungkin akan mengistirahatkan Matic dan memainkan Scott McTominay, Ander Herrera,dan Paul Pogba. Pogba akan berperan sebagai pemain No. 10.

Di barisan penyerang, Alexis Sanchez akan diturunkan bersama Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Berapa skor akhir laga ini? Semoga Manchester United bisa menang dengan skor 2-0.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar: http://www.somersetlive.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com